Saturday 22 August 2009

Berbagi file dengan mudah

Jika anda ingin berbagi file dengan mudah, maka postingan kali ini tepat. Hanya dengan menggunakan aplikasi ini, yaitu ayos ishare, anda bisa berbagi file hingga kapasitas 2 GB dengan batasan upload hingga 100 MB. Selain bisa berbagi file, dengan aplikasi ini Anda juga bisa menggunakan file-file tersebut di halaman Facebook Anda, mendengarkan MP3 secara langsung, membuat link publik ke file-file Anda, atau melihat statistik seperti jumlah download.

Aplikasi ini easy interface, cukup mudah dinavigasi karena menunya mudah dimengerti. Di bagian atas, terdapat berbagai macam menu yaitu Shared Items, Personal Items, Friend’s Item, Group Items, Invite Friends, dan Contact Us. Sedangkan di bagian bawah kirinya ada menu Preferences, Reports, Options, dan Help.

Untuk melakukan upload atau menambahkan teks, folder, link, dan kalendar, silahkan masuk ke menu Options. Proses ini cukup lama apalagi jika koneksi internet anda tergolong lemot. Namun, masalah file lagu bisa disetel dengan cepat, tanpa putus-putus, dan bagus. Caranya mudah silahkan ke menu applications, kemudian browse more applications, kemudian anda ketikkan ayos ishare. Setelah ketemu silahkan pilih Go to Application, terakhir pilih allow.


0 comments:

Post a Comment